Cara Meminta Hero Kepada Teman Di Mobile Legend (ML)

Cara Meminta Hero Ke Teman Di Mobile Legend (ML) - Suka main mobile legend atau biasa disebut dengan ML? Pastinya kalian sudah tau sendiri lah kalau di mobile legend untuk bisa mendapatkan hero gratisan maka tidak lah mudah. Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk bisa mendapatkan hero secara gratis, seperti dengan mengumpulkan battle point hingga jumlahnya 32000 untuk bisa membeli hero. Dan meskipun ada beberapa hero yang bisa kita beli dengan menggunakan point battle yang nilainya kurang dari 32000, misalnya seperti hero fanny, chou, bruno, diggie, angela, aurora, yang bisa kita beli dengan 24000 battle point saja. Namun untuk mengumpulkan battle point hingga jumlah segitu memang perlu kesabaran ekstra, dan juga haruslah sering memainkan mobile legend. Dan agar lebih cepat pastinya kalian harus mendapatkan MVP disetiap pertandingan yang kalian mainkan. Namun jika sering dapat kayu atau noob terus bagaimana? tentu saja akan membutuhkan waktu yang lebih lama dalam mengumpulkan point battle.

Cara Meminta Hero Kepada Teman Di Mobile Legend (ML)

Nah, selain dengan menggunakan point battle untuk membeli hero, kalian juga bisa membeli hero dengan mengumpulkan tiket. Dan tiket ini biasanya kita dapatkan ketika membuka hadiah harian, membuka peti gratis, ataupun bisa juga dengan mengaitkan akun mobile legend ke akun facebook, google play games, akun VK supaya bisa mendapatkan hadiah 200 tiket gratis jika memang mobile legend kalian belum lah di kaitkan. Dan memang ketika di kaitkan ke akun tersebut, hadiah 200 tiket hanya berlaku untuk satu kali saja. Maka dari itu jika sebelumnya kalian sudah mengaitkan akun mobile legend maka sudah tidak bisa mendapatkan hadiah 200 tiket lagi. Dan ketika ingin membeli hero dengan menggunakan tiket ini, memang hanya beberapa hero saja yang dapat kita beli seperti diantaranya clint, franco, akai, gord, alucard, tigreal, dan miya. Jadi memang sedikit hero yang bisa didapatkan menggunakan tiket, karena kebanyakan adalah dengan menggunakan battle point tadi.

Dan selain dengan cara-cara diatas, baik membeli hero menggunakan tiket ataupun battle point. Untuk mendapatkan hero maka kalian bisa dapatkan yaitu dengan cara meminta hero kepada teman. Tentu saja dalam hal ini bisa kita lakukan namun pastinya dengan catatan bahwa teman kalian memiliki sejumlah diamond yang cukup seharga hero yang akan diberikan ke kalian. Karena tanpa diamond, hal itu tidak akan dapat dilakukan oleh teman kalian. Lalu bagaimana sih caranya meminta hero ke teman di mobile legend? Dan untuk caranya sebenarnya sangatlah mudah dilakukan ternyata, Kalian bisa dengan mengikuti langkah-langkah yang telah Saya tuliskan dibawah ini dalam meminta/request hero kepada teman.

Cara Meminta Hero Mobile Legend Kepada Teman :

  • Langkah pertama yaitu buka game mobile legend di hp android kalian, dan kemudian kalian masuk ke menu shop.
Cara Meminta Hero Kepada Teman Di Mobile Legend (ML)
  • Langkah selanjutnya kalian klik pada ikon hadiah dari teman yang berada di bilah atas. Atau jika ingin lebih jelasnya kalian bisa lihat pada gambar di bawah ini.
Cara Meminta Hero Kepada Teman Di Mobile Legend (ML)
  • Setelah itu, lanjutkan dengan mengeklik meminta hero, dan kemudian pilih diantara hero yang ingin kalian minta dari teman kalian, dan untuk memintanya kalian tekan saja pada tulisan request dibawah hero yang kalian minta. Sebagai contohnya maka kalian lihat saja pada gambar berikut ini.
Cara Meminta Hero Kepada Teman Di Mobile Legend (ML)
  • Jika sudah, maka selanjutnya kalian akan diarahkan pada menu untuk menentukan atau memilih siapa teman kalian yang ingin kalian minta hero-nya. Disini kalian dapat dengan melakukan pencarian nama akun mobile legend teman kalian atau dengan memilih pada daftar teman yang sudah kalian follow. Dan setelah itu kalian tinggal tekan saja pada request di samping kanan teman dimintai hero-nya oleh kalian. 
Cara Meminta Hero Kepada Teman Di Mobile Legend (ML)
  • Dan selanjutnya akan muncul notif pemberitahuan sistem yang tujuannya adalah meminta konfirmasi apakah benar meminta hero ke teman anda? Disini tinggal klik saja OK. Dan selesai, permintaan hero pun sudah langsung terkirim ke teman Kalian. Dan kalian tinggal menunggu konfirmasi dari teman kalian tersebut.    

Oke, demikianlah cara mendapatkan hero di mobile legend dengan meminta ke teman. Semoga cara diatas dapat bermanfaat buat teman-teman semua dan silahkan langsung saja untuk mempraktekannya. Sekian dan terimakasih banyak ya bos kyu.