Cara Membuat InstaStory Dari Postingan Foto / Video Orang Lain

Cara Membuat Instagram Story dari Postingan Foto Atau Video Orang lain - Aplikasi instagram atau yang biasa di kenal dengan IG, memang menjadi salah satu aplikasi yang bisa menyebabkan orang bermalas-malasan atau mager. Hal ini tidak lain dan tidak bukan, karena di instagram tersaji beraneka macam postingan konten yang bisa Kita nikmati yang di upload oleh para pengguna instagram baik itu dalam bentuk foto maupun video. Seperti halnya kita dapat menemukan berbagai konten baik itu produk online shop, video hiburan, foto-foto unik, melihat postingan-postingan di feed instagram dari artis idola, melihat kegiatan sehari-hari melalui cerita atau story di instagram dan masih banyak yang lainnya.

Cara Membagikan Postingan Di Instagram Orang Lain Ke Story Kita

Dan ketika kita sedang melihat postingan-postingan yang di upload oleh orang lain di instagram, pastinya terkadang ada masa dimana kita menemukan postingan yang menarik dari instagram orang lain. Entah itu karena foto unik, kata-kata yang menarik, informasi penting, video kreatif dan lain sebagainya. Nah, ketika menemukan postingan yang menarik seperti yang telah dikatakan tadi, maka biasanya juga akan muncul rasa ketertarikan pada diri kita untuk membagikannya kepada teman Kita di instagram.

Baca Juga :



Nah, untuk dapat membagikan postingan dari pengguna lain di instagram atau istilahnya melakukan repost, terkadang ada yang dilakukan seperti dengan mencoba menyimpan postingan tersebut dengan mendownloadnya dengan menggunakan bantuan aplikasi android untuk download video atau foto di instagram. Dan selain itu juga ada yang dengan membagikannya melalui fitur story instagram. Dan pastinya jika kalian pengguna aktif inatagram, pastinya pernah melihatnya bukan, bahwa orang lain membuat story dari postingan orang lain di instagram?

Bagi kalian yang belum mencoba membuat instastory dari hasil petualang kalian menjelajahi berbagai postingan di instagram atau katakanlah instastory dari postingan orang lain, karena belum lah mengetahui caranya bikinnya bagaimana, maka pastilah ingin mencoba membuatnya bukan? Nah, untuk melakukannya sebenarnya sangat mudah sekali, dan kalian tinggal ikuti saja langkah-langkahnya yang telah Kami tuliskan berikut ini.

Cara Membagikan Postingan Instagram Orang Lain Di Instastory Kita :

  • Langkah pertama yang haruslah dilakukan pastinya adalah buka aplikasi instagram-nya dan kemudian kalian tentukan atau cari postingan instagram dari orang lain, yang ingin kalian repost atau bagikan melalui story yang akan kalian buat.
  • Selanjutnya jika kalian sudah menentukannya, maka kalian bisa mencoba untuk membagikan postingan tersebut ke story atau cerita yang ingin dibuat dengan cara menekan ikon pesawat kertas dibagian bawah dari postingan foto/video tersebut dan kemudian setelah itu akan langsung muncul opsi tambahkan postingan ke cerita Anda. Nah, disitu kalian tinggal klik saja pada opsi tersebut untuk membagikan postingan secara langsung ke dalam instagram story Kalian.
Cara Membagikan Postingan Di Instagram Orang Lain Ke Story Kita

  • Langkah selanjutnya kalian akan diarahkan ke fitur story instagram. Dan seperti biasanya bahwa kalian juga bisa menambahkan beberapa teks atau emoji ke dalam postingan tersebut supaya lebih terlihat menarik ataupun hanya untuk sekedar menambahkan keterangan dari story tersebut. Dan kemudian jika memang sudah siap untuk di posting ke story atau cerita Anda, maka tinggal klik kirim ke dan selanjutnya klik bagikan pada cerita Anda.
Cara Membagikan Postingan Di Instagram Orang Lain Ke Story Kita

Nah, setelah melakukan langkah-langkah seperti diatas, maka kini kalian telah berhasil membuat story instagram dari postingan milik orang lain, entah itu tadinya dalam bentuk foto atau pun video. Dan seperti yang telah diketahui mengenai story yang terbuat dari cara seperti ini bahwasannya memang nantinya jika kalian mengetuknya tepat di story nya, maka akan muncul tulisan lihat postingan. Nah, tulisan tersebut jika diklik maka akan langsung mengarah pada postingan asli dari si pemilik postingan yang kita bagikan di instastory kita tersebut. Paham kan? Anggep aja udah paham lah.

Catatan :
Dalam hal ini Anda hanya dapat membagikan postingan orang lain yang memang akun instagram-nya tersebut bukanlah akun yang di privat. Hal tersebut dapat di tandai pada saat kalian mengeklik ikon pesawat kertas maka jika memang akun si pemilik postingan tersebut adalah akun privat, maka opsi untuk tambahkan postingan ke cerita Anda tidak lah tersedia.

Bagaimana? cukup mudah bukan cara membagikan postingan orang lain di instagram ke dalam instastory kita? Nah, semoga dari penjelasan diatas kalian dapat mudah memahaminya. Terimakasih, semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.