Cara Mengetahui Kapan Tanggal Pembuatan Akun Instagram Orang Lain

Cara Mengetahui Kapan Tanggal Pembuatan Akun Instagram Orang Lain - jika membicarakan aplikasi instagram, pastinya banyak banget hal menarik yang bisa kita perbincangkan. Hal tersebut tentulah berkat adanya sajian lengkap fitur yang tersedia di instagram. Mulai dari fitur story atau snapgram, fitur ig tv, fitur bisnis dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya. Dari semua fitur yang ada pada instagram, tentunya hal tersebut dapat membuat pengguna instagram merasa nyaman dan kecanduan menggunakan aplikasi instagram ini, baik untuk hiburan semata, ataupun untuk digunakan sebagai media penunjang bisnis online. Karena seperti yang kita ketahui bersama bahwasannya instagram ini merupakan sosial media yang cukup efektif juga jika digunakan untuk jualan online.

Cara Mengetahui Kapan Tanggal Pembuatan Akun Instagram Orang Lain

Disamping digunakan untuk bisnis jualan online di instagram, beberapa kalangan dari berbagai macam lapisan masyarakat juga menggunakan instagram sebagai media untuk cari pasangan ataupun sebagai sarana untuk pdkt ke gebetan atau sang pujaan hati. Hal itu tentu saja wajar saja jika terjadi, pasalnya dengan instagram kita dapat melakukan stalking atau melihat-lihat apa yang dilakukan sang gebetan ataupun orang lain yang sedang kita ingin ketahui mengenai informasi identitas akun instagram dirinya. Aktifitas stalking ini bisa dilakukan dengan cara melihat kegiatan dari akun pengguna lain, seperti melihat story atau melihat berbagai foto atau video yang telah di postingnya dalam feed instagramnya ataupun melihat data informasi akun instagram miliknya.

Dan biasanya tidak hanya untuk dilakukan untuk stalking gebetan atau mantan pacar saja, instagram juga boleh saja digunakan untuk stalking atau melihat aktifitas dari para akun artis yang di idolakan. Dan ketika sedang melihat-lihat apa saja postingan-postingan di feed instagram miliknya, pernahkah kalian berpikiran ingin mengetahui kapan instagram orang lain tersebut dibuat?. Karena pada dasarnya aktifitas stalking bermula dari apa saja yang kita kepoin, jadi bukan perkara yang tidak mungkin jika ingin mengetahui seluk beluk dari akun instagram pengguna lain dan tak terkecuali seperti ingin melihat kapan tanggal pembuatan akun instagram orang lain yang kita kepoin.

Baca Juga :



Karena dengan mengetahui kapan tanggal pembuatan akun instagram, maka tentu saja kita dapat memperkirakan dong mengenai berapa umur akun instagram orang lain tersebut. Dan untuk dapat mengetahuinya, caranya tentu saja berbeda dengan cara mengetahui tanggal pembuatan akun instagram sendiri. Namun untuk cara mengetahui tanggal berapa akun instagram pengguna lain dibuat terbilang sangat lah mudah sekali dan Saya yakin sekali dalam sekejap Anda akan dapat langsung mengetahuinya jika mengikuti langkah-langkah yang telah Saya tuliskan dibawah ini.

Cara Mengetahui Tanggal Berapa Akun Instagram Orang Lain Dibuat :

  • Untuk langkah yang pertama, pastikan kalian buka aplikasi instagram-nya dan kemudian untuk dapat mengetahui tanggal berapa akun instagram orang lain dibuat, maka kalian tinggal kunjungi saja akun instagram pengguna lain yang ingin kalian ketahui. Bisa kalian lakukan dengan mengetikkan nama pengguna akun instagram pada fitur pencarian ataupun jika memang telah di follow, cari namanya pada pengikut dan kemudian klik untuk melihat profil instagram miliknya. Sebagai contoh disini Saya ingin mengetahui umur akun instagram milik kimi.hime seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Mengetahui Kapan Tanggal Pembuatan Akun Instagram Orang Lain
  • Dan jika sudah masuk pada profil instagram orang lain, maka selanjutnya yang perlu dilakukan yaitu klik pada tanda titik tiga yang berada pada sudut kanan atas dan kemudian akan muncul beberapa opsi, dan disitu kalian klik saja pada opsi tentang akun ini.
Cara Mengetahui Kapan Tanggal Pembuatan Akun Instagram Orang Lain
  • Nah, selanjutnya kalian akan masuk ke informasi akun milik orang lain tersebut. Dan disitu kalian dapat mengetahui mengenai kapan tanggal pembuatan akun instagram miliknya dengan melihat pada tanggal bergabung seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Mengetahui Kapan Tanggal Pembuatan Akun Instagram Orang Lain

Bagaimana? Cukup mudah bukan? cara mengetahui sejak kapan akun instagram orang lain dibuat. Dan dengan mengetahui keterangan tanggal, bulan, dan tahun pembuatan akun instagram, maka kalian secara otomatis dapat mengetahui umur akun instagram orang lain tersebut deng
an memperhitungkannya secara manual atau bisa melakukan perkiraan saja lah mengenai sudah berapa lama akun instagram tersebut hingga sekarang.

Dan sebagai penutup artikel dikesempatan kali ini diharapkan dapat bermanfaat bagi teman-teman disana sehingga dapat lebih mengerti ataupun menambah wawasan dalam penggunaan instagram. Terimakasih atas perhatiannya dan jangan lupa untuk bahagia kan disendiri.