Cara Logout/Menghapus Salah Satu Akun Gmail di Hp Android Vivo

Cara Logout/Menghapus Salah Satu Akun Gmail di Hp Android Vivo - Vivo memang merupakan salah satu merk hp android yang saat ini sudah sangat populer sekali di Indonesia, dan bisa dibilang smartphone merk ini mampu memikat berbagai lapisan masyarakat karena memiliki tampilan yang cantik di setiap tipe smartphone yang dikeluarkannya dan juga dibekali dengan adanya dukungan fitur-fitur keren yang dimilikinya. Dan wajar saja jika hp merk vivo banyak diminati dan mampu bersaing dengan hp merk lain seperti samsung, lenovo, xiaomi dan lain sebagainya.

Cara Logout/Menghapus Salah Satu Akun Gmail di Hp Android Vivo

Nah, Pada kesempatan yang cerah merona ini Saya akan membahas mengenai cara logout atau mengeluarkan salah satu akun google atau akun gmail yang ada di hp android vivo. Artikel ini sengaja tulis karena mengingat beberapa waktu lalu saat baru pertama kali memakai smartphone merk vivo ini, sebelum mengetahuinya Saya merasa kebingungan ketika ingin melogout akun gmail di hp vivo y65 yang Saya gunakan. Saya mencari-cari pengaturan untuk melogout akun di setelan dan malah tidak ketemu-temu.

Dan setelah itu kemudian Saya mencoba untuk mencari tahu tentang bagaimana cara mengeluarkan salah satu akun gmail yang tidak terpakai di hp vivo dengan mencarinya diberbagai sumber di internet. Dan ternyata setelah menyadarinya memang caranya sebernarnya sangatlah simpel sekali bung, Saya sudah kocar-kacir mencarinya di menu setelan dan tidak menemukan adanya pengaturan logout akun, akhirnya ketemu juga.

Baca Juga :



Ya seperti kita ketahui secara seksama bahwasannya memang tiap orang memiliki alasan kenapa memilih untuk melakukan logout akun google/akun gmail dari hp android vivo yang digunakannya. Entah itu karena memang akun itu miliki orang lain jika memang kita membeli hp-nya itu bekas, ataupun karena memang akun tersebut tidak lagi digunakan ataupun karena memang sudah banyak akun gmail di hp tersebut ataupun karena hal lain sebagainya.

Jika Kamu sedang mondar-mandir di internet mencari kesana kemari dan akhirnya nyangkut di blog nggatekno ini, maka Anda sangat lah beruntung sekali mungkin, karena disini pastinya Anda akan mengetahui secara pasti bagaimana cara mengeluarkan atau menghapus akun gmail yang terhubung di hp vivo yang Anda gunakan. Seperti apa langkah-langkah yang harus di tempuh demi terciptanya keinginan Anda untuk melogout akun? Yups, simak dan ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara logout salah satu akun google/akun gmail di hp android vivo :

  • Langkah pertama yaitu langsung menuju ke menu setelan/pengaturan di hp vivo yang dirimu gunakan dan kemudian gulir kebawah, dan pilih akun & sinkronisasi. Nah, pada waktu itu kesalahan yang Saya lakukan berawal dari sini, karena waktu itu Saya mengeklik pada opsi menu google tepat berada di opsi menu akun & sinkronisasi. Ya pantas saja, dicari-cari juga tidak menemukan cara untuk menghapus atau mengeluarkan google yang terdapat pada hp vivo yang Saya miliki.
  • Lanjutkan ke langkah selanjutnya ketika sudah berada di menu akun & sinkronisasi, disitu kalian klik saja pada akun google atau akun gmail seperti yang Saya tandai pada gambar berikut ini.
Cara Logout/Menghapus Salah Satu Akun Gmail di Hp Android Vivo
  • Dan setelah itu maka akan muncul semua akun-akun gmail yang ada di hp vivo yang kalian gunakan. Dan disitu kalian tinggal pilih salah satu akun gmail yang tidak terpakai yang ingin Kalian logout dengan mengekliknya dan setelah itu maka lanjutkan dengan klik pada hapus akun dan klik Oke saja bila ada peringatan untuk hapus akun.  
Cara Logout/Menghapus Salah Satu Akun Gmail di Hp Android Vivo

Nah, setelah melakukan langkah-langkah seperti yang telah dijelaskan diatas, maka kini akun gmail pun telah berhasil terlogout/terhapus dari perangkat vivo yang kalian gunakan.

Bagaimana? Cukup mudah bukan ternyata cara logout/menghapus akun gmail di hp android vivo? semoga artikel ini dapat berguna bagi kalian semua dan selamat mencobanya dan kami mengucapkan banyak terimakasih telah berkenan hadir di blog tercinta Kami ini. :)