Cara Mengetahui Umur Akun Instagram Sendiri Tanpa Aplikasi Lain

Cara Mengetahui Umur Akun Instagram Sendiri - Jika kalian pengguna aktif instagram, Pernahkah Kamu berpikir sebelumnya mengenai sudah berapa lama akun instagram dibuat?. Pastinya penasaran dong akan hal tersebut?. Jika kamu mengetahui kapan akun instagram dibuat, maka pastinya kamu akan mengetahui umur akun instagram milikmu.

Cara Mengetahui Umur Akun Instagram Sendiri Tanpa Aplikasi Lain

Untuk mengetahui umur dari akun instagram mungkin kita bisa melihat pada postingan pertama kali di instagram, namun ha litu rupaya tidaklah begitu akurat. Dan akan terbantahkan bila mana postingan pertama kali telah dihapus atau mungkin pada saat baru membuat akun instagram tidak langsung melakukan posting ke instagram.

Baca Juga - Cara Mengetahui Orang Yang Tidak Follback Akun Instagram Kita

Lalu bagaimana cara mengetahui umur akun instagram yang akurat?, yaitu dengan cara melihat tanggal pembuatan akun instagram tersebut. Dan setelah itu kita bisa memperkirakan sudah berapa lama tergabung di instagram, sejak awal pembuatan hingga waktu sekarang. Nah, untuk cara mengetahui kapan akun instagram dibuat, atau mulai kapan Kamu tergabung di instagram maka caranya adalah seperti dibawah ini.

Cara Mengetahui Umur Akun Instagram Sendiri Tanpa Aplikasi : 

  • Buka aplikasi instagram di android milikmu, dan kemudian masuk ke menu pengaturan di instagram dengan mengeklik pada menu profil instagram dan kemudian klik pada tanda garis tiga disudut pojok kanan atas maka setelah itu akan terlihat opsi pengaturan.
  • Berikutnya klik opsi privasi dan keamanan dan setelah itu pilih data akses.
  • Selanjutnya kamu akan menuju pada data akun instagram dan disitu kamu dapat melihat tanggal berapa sejak bergabung dengan instagram pada info akun.
  • Setelah mengetahui mengenai tanggal bergabung di instagram, maka untuk mengetahui umur akun instagram maka tinggal di hitung saja dengan waktu sekarang ini. Untuk lebih jelasnya perhatikan pada gambar dibawah ini, karena akan saya contohkan pula mengenai berapa sudah berapa lama umur akun instagram yang saya miliki.
Cara Mengetahui Umur Akun Instagram Sendiri Tanpa Aplikasi Lain
Jika kalian melihat pada gambar diatas, kamu dapat mengetahui sudah berapa lama akun instagram Saya dibuat dengan melihat pada keterangan info akun instagram Saya, yaitu tertera tanggal bergabung  6 Juli 2018 waktu 18:29. Jadi untuk mengetahui umur instagram yang saya miliki, yaitu tinggal kita hitung saja pada saat buat instagram yaitu tanggal 6 juli 2018 dan waktu sekarang ini yaitu tanggal 15 Maret 2019. Dan untuk perkiraan hasil perhitungannya Saya simpulkan yaitu akun instagram umurnya belum genap setahun, jadi belum bisa jalan.:v hanya sekitar tujuh bulanan lebih. 

Dan untung mengetahui secara pasti umur akun instagram milikmu, maka disini Kamu hanya perlu menghitungnya secara tepat dan bisa juga dengan melihat kalender supaya lebih akurat. Jadi ketika ditanya oleh teman, kapan akun instagram dibuat? maka kamu bisa menjawabnya tidak dengan asal menyebutkan saja. 

Oke, sekian postingan kali ini tentang cara mengetahui umur akun instagram sendiri tanpa bantuan aplikasi lain. Semoga artikel ini dapat bermanfaat, share ke teman-teman instagram Kamu jika diperlukan. Terimakasih atas kunjugannya dan selamat mencobanya.