Cara Membuat Tulisan Hanya Untuk Bersenang-senang Di Instagram

Cara buat tulisan hanya untuk bersenang-senang di profil instagram - Seperti kita ketahui bersama jikalau instagram merupakan sebuah media sosial yang bisa kita jadikan sarana menghibur diri dari banyak rasa kegalauan dan kejenuhan yang sedang melanda. Pasalnya di aplikasi instagram ini kita dapat menemukan beraneka macam konten hiburan yang diupload dari para pengguna instagram. Entah itu konten dalam bentuk foto/gambar maupun dalam bentuk video.

Cara Membuat Tulisan Hanya Untuk Bersenang-senang Di Instagram

Baca Juga - Cara Melihat Live Streaming Orang Lain di IG Tanpa Diketahui

Di instagram akun-akun yang menyajikan konten lucu atau hiburan memang banyak sekali. Dan kita dapat menemukannya dengan mudah melalui fitur pencarian yang ada pada instagram. Dan ketika sedang melihat profil instagram dengan akun-akun yang memiliki konten hiburan, kadang kala kita menemukan sebuah tulisan di bio instagram seperti yang ingin saya bahas pada kali ini yaitu tulisan hanya untuk bersenang-senang pada bio instagram.

Ketika melihat tulisan semacam itu, bagi sebagian orang mungkin akan merasa jika hal tersebut memiliki keunikan, dan bisa jadi tertarik untuk membuatnya sendiri pada profil instagram mereka. Lalu bagaimana cara membuat tulisan hanya untuk bersenang-senang pada profil instagram kita?.

Seperti pada artikel sebelumnya kita telah membahas mengenai cara membuat tulisan blog pribadi di profil instagram, maka pada artikel yang Kami tulis kali ini sebenarnya tidak lah jauh berbeda dengan cara pada buat tulisan blog pribadi hanya saja untuk membuat tulisan hanya untuk bersenang-senang ini caranya sedikit tersembunyi. Dan mungkin ada yang tidak sadar mengenai cara untuk mengaturnya.

Nah, dari pada penasaran mengenai cara menambahkan tulisan hanya untuk bersenang-senang di akun instagram milikmu maka bisa kita langsung mulai membuatnya dengan cara mengikuti langkah-langkah yang sudah Kami tuliskan dibawah ini.

Cara Membuat Tulisan Hanya Untuk Bersenang-Senang Di Instagram :


  • Pastikan terlebih dahulu untuk mengubah instagram menjadi profil bisnis. Jika belum tahu caranya maka bisa kalian simak Disini.
  • Jika sudah diubah instagram ke akun bisnis, maka selanjutnya tinggal masuk ke profil instagram milikmu dan tekan pada tombol edit profil yang letaknya disebelah tombol promosi.
Cara Membuat Tulisan Hanya Untuk Bersenang-senang Di Instagram

  • Selanjutnya akan tampil berbagai informasi mengenai profil instagram milikmu. Nah, untuk membuat tulisan hanya untuk bersenang-senang di bio akun instagram milikmu, maka tinggal klik pada kategori dan kemudian pilih kategori dan pilih pada lainnya.
  • Setelah itu, jangan lupa untuk memilih pada bagian subkategori yaitu hanya untuk bersenang-senang.
Cara Membuat Tulisan Hanya Untuk Bersenang-senang Di Instagram

  • Dan langkah terakhir, klik selanjutnya dan kemudian lihat perubahannya pada informasi profil instagram milikmu, maka akan muncul tulisan hanya untuk bersenang-senang dibawah nama instagram milikmu.

Cara Membuat Tulisan Hanya Untuk Bersenang-senang Di Instagram


Bagaimana cukup mudah bukan? Dan dari pada rasa penasaran berlebih muncul, maka silahkan Kamu langsung praktekkan saja di instagram milikmu.

Sekian postingan artikel kali ini tentang cara membuat tulisan hanya untuk bersenang-senang di bio akun instagram. Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba ya..:)